Minggu, 20 Desember 2015

Mengenal Alam Melalui Wisata Kaliandra

Tempat Wisata di Garut - Situasi alam yang asri, nyaman, sejuk, serta hijaunya panorama seputar, bikin seluruhnya yang bertandang ke tempat wisata ini kerasan. Kecocokan pada alam dengan tata letak bangunan di tempat wisata ini, membuatnya makin menakjubkan. Tempat wisata ini benar-benar sangat pas untuk anda yang mau menyingkirkan capek di pikiran anda disebabkan kegiatan anda sehari-hari. Mengetahui Alam Lewat Wisata Kaliandra memanglah lebih pas pada saat pagi hari, di mana kesegaran hawa ditambah dengan merdunya nyanyian burung bikin alamnya makin damai.

Mengetahui Alam Lewat Wisata Kaliandra


Tempat wisata Kaliandra yaitu satu tempat wisata yang memberi pengetahuan pada beberapa pengunjung perihal alam serta Budaya. Tempat wisata ini terdapat di Dsn. Gamoh Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Pasuruan, Jawa timur. Di wisata ini memanglah lebih pas serta sangatlah dianjurkan untuk menginap di villa-villa yang ada disini. Lantaran memanglah wisata ini adalah wisata desa yang terbagi dalam dua tempat yakni Hastinapura serta Bharatapura. Serta sangatlah pas sekali bila anda ke sini, nikmatilah tempat wisata ini dengan jalan kaki terlebih ketika pagi hari yang cerah. Wisata Kaliandra sendiri didirikan pada th. 1997 komplit dengan visinya yaitu “Terciptanya manusia yang mandiri, berbudaya serta berkepanjangan. ”Karena dalam tiap-tiap apa yang dikerjakan di Kaliandra sangatlah berdasar teguh pada prinsip ramah lingkungan, gotong royong, menjunjung tinggi nilai budaya, kemitraan, partisipasi, mandiri serta displin. Wisata ini dapat tawarkan pada tiap-tiap pengunjung berbagai macam pelatatihan serta beragam jenis sarana yang bisa anda nikmati. Uniknya, beberapa besar dari karyawan yang ada di tempat wisata ini yaitu adalah warga masyarakat setempat. Baca Juga : Tempat Wisata di Garut

Wisata ini dapat mempunyai dua buah restoran yang bernama Griya dahar serta Griya dahar sembadra. Seluruhnya makanan yang disajikan dirumah makan di sini ditanggung sehat, lantaran seluruhnya masakannya dimasak tanpa ada memakai penyedap rasa. Minumannya juga sangatlah khas dari tempat wisata ini, yaitu teh teragon dengan kombinasi madu, teh secang, bandrek, serta ada banyak yang lain. Serta sebagai menu andalan di sini yaitu gurame goreng bumbu rujak dan ada pula sambel unik yakni sambel nangka.

Wisata ini memanglah mengajak anda untuk lebih dekat dengan alam serta budaya, terlebih budaya Jawa. Jadi tak salah bila anda mengambil keputusan untuk nikmati berlibur ditempat ini, ajak semua keluarga anda untuk Lebih Mengetahui Alam Lewat Wisata Kaliandra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar